Kesehatan

100 Warga Ikuti Vaksinasi Di Polsek Simpang Empat

ASAHAN – Polsek Simpang Empat Polres Asahan Polda Sumut menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal Dosis I Jenis Sinovac bertempat di Balai Desa Mekar Tanjung Kecamatan Teluk Dalam, Selasa (21/9/2021). Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, yang tervaksin sebanyak 100 orang, kepada warga yang berusia 18 tahun keatas sampai dengan lansia.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut personel Polsek Simpang empat , TNI tenaga kesehatan, relawan serta masyarakat.

Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi menjelaskan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat menuju Herd Immunity.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Polsek Simpang Empat dengan TNI, Dinas Kesehatan Asahan dalam upaya untuk melindungi warga dari penyebaran covid -19,” sebutnya.

Pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa tervaksin semuanya. “Oleh karena itu, jika memang ada yang perlu bantuan untuk bisa sampai ke lokasi vaksinasi,” ujarnya. Selama kegiatan vaksinasi berlangsung tetap mempedomani protokoler kesehatan covid19 untuk mencegah timbulnya klaster baru. (MS10)