Politik

12 Partai Deklarasi Menangkan Darma Wijaya- Adlin Tambunan di Pilkada 2020

mediasumutku.com| Sergai- Dua belas partai mendeklarasikan sekaligus menyampaikan komitmen bersama untuk  memenangkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan
pada pilkada Sergai 2020.

Pernyataan tersebut disampaikan seluruh Ketua partai pengusung yang terdiri, Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Hanura, PPP, PAN, Perindo,PSI, PBB, Gelora pada acara deklarasi partai di Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/9/2020).

“Alhamdullilah tadi kita sudah bersama -sama mendaftarkan pasangan calon yang sudah kita dukung yaitu, Darma Wijaya dan  Adlin Tambunan,” kata Ketua Dewan Suro PKB, Safaruddin alias Udin Sirip didampingi Ketua DPC PKB, Ir Loso Mena.

Berbicara tentang Darma Wijaya dan PKB kata Safaruddin, sebenarnya ini merupakan perjalanan priode kedua.

“Ini tentunya adalah proses bahwa kami berjalan dan berkoalisi dengan Darma Wijaya cukup lama. Alhamdulllilah niat kami dan hari ini bisa terwujud mencalonkan bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk masyarakat nantinya bisa terwujud,”ujar Loso Mena.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat, Labuhan Hasibuan juga menyampaikan hal yang sama. Dia mengaku, DPD Demokrat siap memenangkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di pilkada 2020.

“Partai Demokrat sudah 15 tahun mendukung Bupati Soekirman. Kami melihat bahwa perjalanan Kabupaten Serdang Bedagai ini lambat. Kami butuh perubahan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai
PAN Kab Sergai, Sayuti Nur didampingi Sekretaris Ridwan Sitorus dan Majelis Penasehat Partai, Syahlan Siregar menyampaikan, DPD PAN Sergai siap merapatkan barisan untuk memenangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Bakal Calon Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Bakal Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk pasangan Dambaan. (MS6)