Sumut

150 Warga Lansia Di Perbaungan Divaksinasi

mediasumutku.com|SERGAI- Sebanyak 150 warga yang telah lanjut usia (lansia) mengikuti vaksinasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai di rumah Isolasi Dusun VI Desa Citan jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sabtu (5/6/2021).

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian didampingi Kapolsek Perbaungan AKP. Viktor Simanjuntak mengatakan, pelaksanaan vaksin yang dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Perbaungan berjalan lancar.

“Pemerintah sangat peduli dengan rakyat, untuk itu tugas kita yang mengawal jalannya vaksinasi hingga selesai,” ucapnya.

Dia mengimbau, selain mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid 19, pihaknya juga mengimbau, kepada masyarakat agar selalu menjaga kendaraannya  untuk menghindari kejahatan pencurian sepeda motor.

“Hingga saat ini, Pelaksanaan penyutikan vaksin masih berjalan baik. Artinya, lansia masih semangat untuk mengikuti vaksin dalam situasi dalam keadaan aman,” ujarnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan