Kesehatan

196 Tenaga Kesehatan di Tanjungbalai Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI-  Walikota Tanjungbalai, M Syahrial bersama Wakilnya, Waris mengunjungi Puskesmas Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur untuk melihat langsung proses vaksinasi kepada para tenaga kesehatan (Nakes), Selasa (9/3/2021)

Sebanyak 196 orang tenaga kesehatan yang mengikuti vaksinasi terdiri dari, nakes yang bekerja di Puskesmas Semula jadi, Lembaga Pemasyarakatan dan RSUD Dr. Tengku Mansyur dan 78 orang Nakes sudah divaksin sebanyak dua kali.

Walikota Tanjungbalai meminta, jajaran Pemerintah  Kota (Pemkot) Tanjungbalai khususnya Dinas Kesehatan dan Puskesmas meningkatkan pelayanan publik di bidang kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan mensukseskan program Vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

“Masyarakat harus mengetahui secara langsung dan jelas terkait vaksinasi yang akan diberikan, sampaikan kepada masyarakat sejelas jelasnya tentang vaksinasi agar mereka tidak terpengaruh informasi dan berita diluar sana,” kata Syahrial disela kunjungannya.

Syahrial menilai, semua pihak harus menjadi bagian dalam proses mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik. Untuk itu, dirinya meminta program vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai berjalan sukses.

“Semua itu, agar kita dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,”ujarnya. (MS10)