Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Ketua TP – PKK Binjai Hadiri Acara HUT Lansia

×

Ketua TP – PKK Binjai Hadiri Acara HUT Lansia

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Binjai – Untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan kaum Lanjut usia (Lansia) agar bisa terus produktif sesuai dengan kemampuannya. Karena kita adalah bangsa yang memiliki akar budaya luhur terutama dalam  menghormati orang tua atau kaum Lansia.

Hal ini di ungkapkan Ketua TP PKK Kota Binjai Hj. Lisa Andriani Idaham saat menghadiri Hari Ulang Tahun Lansia di jalan Gumba Kel. Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Selasa (03/03/2020).

Ketua TP PKK Kota Binjai Lisa Andriani M Idaham mengatakan sebagai bangsa yang memiliki akar budaya menghormati orang tua, maka kehidupan berbangsa dan bernegara.

Mari kita selalu mengutamakan ikatan kekeluargaan, berdasarkan nilai-nilai luhur keagamaan serta budaya yang menghargai peran serta dan kedudukan lanjut usia dalam keluarga maupun masyarakat, katanya.

Baca Juga:   Presiden Akan Beri Insentif Kepada Dokter dan Perawat serta RS yang Berpihak Penangganan Virus Corona

Lanjut Lisa Andriani M Idaham, sudah seharusnya kita memberikan perhatian khusus kepada para Lansia, bukan hanya sekedar acara seremonial, akan tetapi aksi secara nyata dan memperkuat koordinasi antar instansi serta masyarakat, ucapnya.