Olahraga

33 Tim Futsal Ramaikan Turnamen Sapma PP Cup Tanjungbalai

TANJUNGBALAI– Sebanyak 33 tim futsal dari kalangan pelajar dan mahasiswa mengikuti turnamen Futsal Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai (Sapma PP Cup) 2021.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, yang hadir membuka turnamen mengawali pertandingan dengan tendangan bola pertama di lapangan Futsal Kembar Sei Dua, Jalan Anwar Idris Tanjungbalai, Sabtu (30/10/2021).

“Saya mendukung kegiatan Tournamen ini, tapi saya menghimbau, tolong perhatikan pertokol kesehatan, kami bersama Forkopimda sedang berjuang untuk memerangi covid-19, jadi saya harapkan, mohon kesadaran diri pribadi dalam menerapkannya,” kata Danlanal TBA saat membuka kegiatan.

Dalam sambutannya, Ketua SAPMA PP Kota Tanjungbalai, Rizky Fadillah Margolang, menyampaikan, turnamen diikuti tim dari Asahan, Batubara dan Tanjungbalai diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet futsal yang mampu bermain di pertandingan besar memperkuat daerahnya masing-masing.

“Dalam pagelaran PON kemarin, perjalanan Tim Futsal Sumut harus terhenti sebelum menuju final, dan tidak ada satupun atlet Tanjungbalai didalam susunan pemain. Untuk itu, besar harapan kita semua, kedepan akan lahir atlet-atlet futsal Tanjungbalai yang mumpuni dan berprestasi sehingga mampu menembus tim Futsal Sumut untuk PON mendatang” katanya. (MS10)