Politik

54.000 Relawan Roswin Akan Rebut Kemenangan di Pilkada Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Tim kecamatan Relawan Rosmansyah – Winda Fitrika (ROSWIN) di 25 kecamatan se Kabupaten Asahan resmi dilantik, Sabtu (10/10/2020). Mereka yang dikukuhkan diberi tugas untuk merebut kemenangan di pesta demokrasi 9 Desember 2020 pada Pilkada Asahan.

Tim Roswin kabupaten ini diketuai Fahri Siagian , Sekretaris Khairul Anhar dan bendahara Efrianto. Pelantikan dihadiri oleh Winda Fitrika selaku penasehat.
Ketua Tim, Fahri didampingi sekretaris Khairul Anhar mengatakan, mereka memiliki 54.000 tim relawan yang siap memenangkan pasangan Rosmansyah dan Winda. Demikian, dirinya tetap mengajak seluruh relawan terkhusus pengurus kecamatan desa dan dusun membuat kebulatan tekat hingga bisa memenangkan pasangan itu
“Mari kita laksanakan amanah ini karena ini menjadi amanah yang ada dipundak kita semua dan kita buktikan masa kita ada hingga kemengan bisa diraih,” ujar Fahri.
Sementara itu, pasangan Calon Bupati dan Wakilnya dihadiri Winda Fitrika sebagai calon Wakil Bupati merasa terharu dan bangga atas kebulatan tekat tim relawan Roswin yang dikukuhkan hari itu.
“Semoga kami Rosmansyah dan Winda menjadi pasangan yang diridoi Allah untuk merebut suara rakyat Asahan hingga kepemimpinan almarhum suami saya Taufan Gama Simatupang  yang sudah baik bisa berlanjut menjadi lebih baik lagi di kemenangan kami,” ujar Winda Fitrika sebagai calon wakil bupati Asahan pada kontestasi Pilkada Asahan 2020 yang mendapat nomor urut 3 itu . (MS10)

Tinggalkan Balasan