Kesehatan

Ada Lucky Draw, Vaksinasi Digelar Polres Tanjungbalai Didatangi Warga

Tanjungbalai – Berbagai cara terus dilakukan Polres Tanjungbalai Polda Sumut untuk menarik animo warga dalam mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khususnya di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, Jumat (25/3/2022).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi mengatakan, hari ini, Polres Tanjungbalai melaksanakan Pengundian Lucky Draw untuk warga yang telah melaksanakan vaksinasi Dosis 2 dan juga buat anak anak yang dilaksanakan di lokasi Vaksinasi di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, televisi, sepeda gunung dan lain lain.

Kata Triyadi, agar warga yang datang vaksin terlayani semuanya, Polres Tanjungbalai telah menyiapkan Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Tim Vaksinator Lanal-TBA dan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai berharap kepada warga Kota Tanjungbalai, sehubungan saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Ibadah puasa tentunya aktivitas kita juga akan bertambah.

“Kita perlu agar imun tubuh kita juga bertambah untuk itu kami himbau agar melaksanakan Vaksin agar imun tubuhnya bertambah sehingga tetap kuat melaksanakan Ibadah Puasa dapat terhindar dari Covid-19,” harap Triyadi.

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi ini turut hadir mendampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi yaitu Wakapolres Kompol Jumanto, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang dan Para Kasat.

“Kegiatan bertajuk Gebyar vaksinasi Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai ini diharapkan dapat menjaring animo masyarakat untuk divaksin lebih banyak,” ujar Kapolres.

Triyadi meyakini, dengan kerja keras yang luar biasa dari Para Kepling, Bhabinkamtimas, Babinsa dan seluruh elemen masyarakat serta Tim Vaksinator dapat lebih banyak mendorong mengajak warga untuk divaksin mendukung Pencapaian Target Vaksinasi 70% Dosis 2 di Kota Tanjung balai ahir minggu ini.

“Alhamdulillah dengan adanya gelaran vaksinasi hari ini masyarakat cukup antusias untuk disuntik vaksin, dan mudah-mudahan sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama yaitu suksesnya percepatan vaksinasi,” katanya.

Selain itu, pada pelaksanaan vaksinasi, Kapolres bersama personel memberikan beras kepada warga Lansia yang vaksin Dosis 2 dan kepada Anak anak Usia 6-11 tahun juga di berikan berupa minyak goreng kemasan 1 kilogram. (MS10)