Headline Sumut

Adlin Tambunan Kunjungi Posko Relawan Teman Sejati di Pekan Dolok Masihul

Mediasumutku.com| Sergai- Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Umar Yusri Tambunan juga balon Wakil Bupati Sergai 2020 mengunjungi relawan Teman Sejati (Setia Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) di posko kemenangan DAMBAAN” Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Senin (10/08/2020).

Kunjungan Balon Wabup Sergai langsung disambut oleh Kordinator Ridwan Sitorus bersama relawan lainya dengan memberikan yel yel dukungan terhadap balon “DAMBAAN” yang tak ada hentinya. Tak hanya itu Balon Wabup Sergai H Adlin Tambunan juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa ketika melihat relawan Teman Sejati memberikan sambutan luar biasa sehingga rasa capek dan lelah menjadi hilang,”papar pria suka tersenyum ini.

” Selamat datang kepada H Adlin Tambunan. Dimana sebelumnya Balon Bupati Sergai H Darma Wijaya sudah terlebih dahulu mengunjungi Relawan Teman Sejati hingga hari ini lengkaplah sudah Relawan Teman Sejati di kunjungi Keduanya Balon Bupati dan Wakil Bupati ( Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) “ujar Ridwan.

Menurut Ridwan. Bahwa tim pemenangannnya bertekad menangkan “DAMBAAN” pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Teman Sejati telah mengkordinir di tiga kecamatan yakni Dolok Masihul, Bintang Bayu dan Serba Jadi dan telah menyelesaikan tim hingga ketingkat desa

“Relawan Teman Sejati siap memenangkan DAMBAAN di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang antusias masyarakat untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik kian bertambah dan kami akan berjuang untuk DAMBAAN,”ungkap Ridwan.

Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan sangat mengapresiasi semangat tim relawan Teman Sejati. Kehadiran Rawan Teman Sejati menambah semangat dirinya bersama H. Darma Wijaya untuk maju pada kontestasi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Teman Sejati membuat kami semakin siap untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi, mohon doa dan dukungannya untuk kami berdua dan yakin putra daerah yang juga anak Dolok Masihul yakni Darma Wijaya dapat memimpin Serdang Bedagai di tahun 2020 mendatang,”ujar Adlin Tambunan.

Kegiatan itu berlangsung dengan tanya jawab antara relawan dengan H. Adlin Tambunan, selanjutnya H. Adlin Tambunan membubuhkan tanda tangannya di kain putih yang sudah di siapkan relawan Teman Sejati.