Sumut

Diduga Menista Agama, Pemilik Akun Sun Go Kong di Sergai Nyaris Dimassa Warga

mediasumutku.com| SERGAI- Akun facebook Sun Go Kong yang diketahui milik ID alias Ancun (22), warga Dusun I Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, nyaris dihajar massa sekitar pukul 03.00 Wib, Minggu (21/2/2021).

Di akun facebook miliknya, Ancun diduga melakukan penistaan agama pada agama tertentu yakni, agama Islam. Setelah diketahui, pemilik akun Sun Go Kong itu adalah inisial ID alias Ancun warga Dusun I Desa Pekan Sialang Buah dan secara spontan warga langsung pitam.

“Ratusan warga mendatangi kediaman rumah Ancun dan menarik paksa Ancun hingga keluar rumah, sebagian warga yang kesal sempat memberikan pukulan kepada Ancun.

Awalnya dunia maya dihebohkan dengan postingan Acun melalui akun facebooknya yang bernama Sun Go Kong tentang hinaan terhadap agama Islam yang menyebutkan agama Islam itu hanya bisa buat rusuh dan menyertai kata-kata kotor lainnya dan beberapa postingan hinaan membuat dunia maya heboh.

Beruntung, pihak Polsek dan muspika Kecamatan Teluk Mengkudu langsung sigap dan mengamankan Ancun ke Polres Sergai hingga selamat dari amukan warga.

”Warga sangat kesal dengan postingan Ancun hingga warga mencoba main hakim sendiri beruntung pihak kepolisian segera datang dan mengamankan Ancun”pungkas Muslim (37) , warga Pekan Sialang Buah. (ms6)


Tinggalkan Balasan