Headline Hiburan Sumut

Artis Rayakan Imlek, Begini Ucapan Mereka

mediasumutku.com | JAKARTA : Sejumlah artis Indonesia berdarah Tionghoa merayakan tahun baru Imlek tahun ini dengan berbagai cara. Beberapa mengunggah foto bersama keluarga mereka di akun Instagram pribadi bersama kalimat ucapan sebagai harapan di tahun baru, seperti dilansir Instagram mereka, Jumat (12/2/2021).

Presenter papan atas Ruben Onsu menulis kalimat, “Gong Xi Fa Cai. Semoga keberuntungan dari shio Kerbau menghantarkan kita pada jalan yang siap, Merealisasikan kehidupan yang berkah, kesabaran yang luas. Hati penuh kasih, sehat, makmur dan sejahtera.”

Artis Yeslin Wang menulis di Instagram pribadinya dalam bahasa Inggris yang artinya, “Semoga makin makmur dan sejahtera dalam hidup. Semoga keberuntungan mengikuti Anda dalam setiap langkah dan rumah Anda akan dipenuhi dengan kebahagiaan.”

Manta artis cilik Tina Toon menulis, “Gong Xi Fa Cai. Tahun Baru Imlek 2572 kali ini berbeda karena dalam masa pandemi. Semoga tahun ini lebih baik , Virus Corona hilang, semua sehat, dapat rezeki dan sukses. Amin.”

Penyanyi Delon menulis, “Gong xi Fat Cai tuk semua yang merayakannya. Sehat terus. Makmur terus. Rezeki melimpah. Semoga pandemik cepat berlalu. Amennnn ya Tuhan.”

Sementara itu, artis Junior Liem menulis, “Kami sekeluarga mengucapkan, selamat tahun baru Imlek. Semoga keluarga, teman-teman dan kita semua selalu mendapatkan rezeki yang cukup, kesehatan yang baik dan kebahagiaan yang berlimpah. selamat datang tahun kerbau.”

Tinggalkan Balasan