Sumut

Asahan Terima Anugerah KORPRI Award Kategori Kepengurusan

ASAHAN- Dewan Pengurus Korps Pegawai Repunlik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Asahan mendapatkan anugerah Korpri Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, Mhd. Azmy Ismail di sela kegiatan perayaan ulang tahun emas HUT ke-50 Korpri tahun 2021 dengan pelaksanaan donor darah dan vaksinasi di kantor Bupati Asahan, Kamis (25/11/2021).

“Dalam rangka HUT ke-50 Korpri ini, saya juga ingin menyampaikan bahwa Korpri Kabupaten Asahan menerima Anugerah Korpri Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional,”kata Azmi.

Penerimaan anugerah itu lanjut Azmy, rencananya akan diselenggarakan di Jakarta pada 29 November 2021 mendatang. Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri karena sudah menghasilkan berbagai inovasi.

“Hal ini tentunya ini merupakan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Sebelumnya, Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan politik Edy Sukmana menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan donor darah tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian ASN di Kabupaten Asahan terhadap lingkungan sekitarnya.

“Terutama, dalam hal kemanusiaan seperti donor darah. Darah merupakan hal penting yang ada di dalam tubuh kita. Terkadang, dibeberapa daerah ditemukan kasus kekurangan kantong darah karena ketersediaan yang menipis bahkan cenderung kurang. Untuk itu, diadakan donor darah agar stok kantong darah di Kabupaten Asahan tetap dapat terjaga,” ujarnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan