Headline Medan Politik Sumut

Aulia Diupa-upa oleh Keluarga Besarnya

mediasumutku.com | MEDAN – Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman bersama istrinya Shaula Ardianty, di berikan upah-upah oleh keluarga besarnya, di kediaman Nurdiana (Oma), istri dari Almarhum Amir Husin Nasution, di Jalan Kenanga Raya, kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang.

Pertemuan silahturahmi dengan para keluarga besar tersebut, sebagai tanda syukur dan semangat serta bentuk dukungan kerabat dan handai taulan, mendoakan Aulia Rachman pendamping Bobby Nasution, maraih kemenangan dalam Pilkada Medan 9 Desember 2020.

“Semoga saudara kita ini bisa duduk menjadi Wakil Wali Kota bersama pasangannya Bobby Nasution,” ucap Oma, di Medan, Minggu (15/11/2020).

Acara juga sebagai tanda syukur Oma yang ke-75 tahun “Jadi ini adalah keberkahan yang harus kita syukuri, mari kita dukung 9 Desember dukung nomor 2,” tambah Oma.

Tak hanya itu, sebagai bentuk penyemangat kepada Calon Wakil Wali Kota untuk memperjuangkan kota Medan Berkah, para keluarga juga memberikan upah-upah.

Adapun sajian upah-upah yakni ikan mas, udang, telur, ayam, nasi dan lainnya sebagai simbol dari upacara adat Mandailing.

Ikan mas yang dilambangkan sebagai raja dengan harapan Bobby-Aulia dapat menjadi raja nantinya, Udang diartikan dengan kesuksesan Aulia, sedangkan ayam sukses dalam hal mencari rejeki.

“Semoga Allah memberkati, Allahu Akbar. Sekali lagi Aman (panggilan akrab Aulia Rachman) berhasil,” ujar Oma Nurdiana.

Sebelumnya, Aulia juga pernah lakukan upah-upah seperti momen yang sama, saat dia hendak melangkah menuju kursi DPRD Medan. Sehingga tradisi upah-upah dalam keluarga dipercaya sebagai penyemangat untuk maju di Pilkada 2020.

“Dulu, saat maju ke pemilihan legislatif, saya juga di upah-upah sama marga Nasution ini,” tutur Aulia yang sempat menjabat Ketua Komisi 2 DPRD Medan.

Dalam sambutannya, Aulia Rachman yang akrab disapa Aman oleh keluarga dekatnya, mengucapkan terimakasih dan mendoakan keberkahan bersama untuk semuanya dan rasa bangga dapat berkumpul kembali dalam momen yang sama sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk keluarga besar, mudah-mudahan Oma juga diberi kesehatan dan semua diberi kekuatan serta barokah. Keluarga besar Oma semoga tetap dalam lindungan,” ucap Aman panggilan akrab Aulia Rachman.

Sajian pertama Aulia mengambil sajian Udang selanjutnya, telur dan sajian lainnya.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi keluarga tersebut kedua orang tua Aulia, H. Razali Doyong dan Ibundanya Zainabun, serta abang, kakak, adik dan kerabat dekat Aulia Rachman.

Tinggalkan Balasan