Hukrim Sumut

Berantas Pungli Perlu Sinergitas Polres, Kejaksaan dan Inspektorat

TEBING TINGGI-Inspektur Kota Tebing Tinggi H. Kamlan, SH menerima kunjungan Tim Pokja Penindakan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sumatera Utara di Gedung Balai Kota Tebing Tinggi Lantai 3 Ruang Mawar, Senin (30/08/2021).

Sekretaris Pokja Penindakan UPP Saber Pungli Provsu AKBP Indra Utama Ritonga, menjelaskan Tim Pokja Penindakan UPP Provsu akan melaksanakan kegiatan supervisi terhadap kinerja Pokja Penindakan UPP Kota Tebing Tinggi.

“Yang paling terpenting dalam kegiatan ini adalah kami ingin mengetahui sejauh mana kekuatan dan kemampuan personil UPP Kota Tebing Tinggi. Bagaimana target kerjanya, kegiatannya apa saja dan bagaimana pencapaiannya,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Tebing Tinggi, Kejaksaan Tebing Tinggi dan Inpektorat Kota Tebing Tinggi dalam pemberantasan pungli ini.

Inspektur Kota Tebing Tinggi H. Kamlan, S.H mengharapkan kegiatan supervisi ini dapat meningkatkan kinerja Tim UPP Kota Tebing Tinggi dan Tim Pokja UPP Provsu dapat menjelaskan secara terperinci teknis kegiatan yang akan dilaksanakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Assisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono, Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, Irban Urusan Pemerintahan I Inspektorat Kota Tebing Tinggi Ghazali Rahman, Anggota Tim Pokja Penindakan UPP Provsu yang terdiri dari AKP Mulyadi, Bripka Rado M. Sinaga, Edi Candra Situmorang, Jeffry Armando,