Peristiwa

Berawal Senggol-senggolan, Pemuda Ini Tersungkur Masuk Rumah Sakit

mediasumutku.com | MEDAN – Seorang pemuda yang bekerja sebagai sopir, yang diketahui bernama, Sarifi (20) warga Dusun IV, Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang ini terpaksa dilarikan ke salah satu klinik di Desa Tanjung Anom akibat luka koyak dipipi kanannya akibat terkena gunting milik, SZ (21) warga Jl Balai Desa Gg Wakaf, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal.

Kejadian itu terjadi, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 17.00 wib di Jl Besar Tanjung Anom, Desa Tanjung Anom, Pancur Batu.

Polsek Pancur Batu menyebutkan saat itu korban yang saat itu mengemudikan sebuah truk cold diesel berpapasan dengan pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor. Secara mendadak kedua kenderaan yang digunakan pelaku dan korban bersenggolan sehingga membuat pengendara sepeda motor merasa tidak terima.

Tidak terima akan bersenggolan itu, kedua nya sempat adu mulut yang berujung pada adu fisik. Namun apes, pelaku yang diduga membawa sajam jenis ginting mengayunkan nya ke arah korban yang mengenai pipi bagian kanan wajah korban. Dan situasi itu membuat warga secara spontan berkerumun disekitar lokasi.

Tak berselang lama, sejumlah polisi dari Polsek Pancur Batu pun tiba dilapangan setelah mendapat laporan dari warga. Melihat korban yang mengalami luka, saat itu dilarikan ke sebuah klinik yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan pelaku diamankan polisi.

Kapolsek Pancur Batu melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH membenarkan telah mengamankan pelaku dengan bb-nya.

“Pelaku dengan bb satu buah gunting sudah kita amakan di Mapolsek kita. Sedangkan korban dalam perawatan medis. Untuk motif sementara hanya gara-gara bersenggolan di jalan, lakalantas. Untuk korban mengalami luka koyak di pipi kanan akibat terkena goresan ginting pelaku yang bersetatus pelajar. Kita masih melakukan penyidikan lanjut atas kejadian itu,” ujar Suhaily.