Nasional Sumut

Beredar Akun Palsu Facebook Walikota Tanjungbalai

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI- Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial, diserang buzzer dengan menggunakan akun fake (palsu) yang mencatut nama beserta fotonya. Pernyataan tersebut disampaikan oleh akun fan page Pemko Tanjungbalai, pada Minggu (13/9/2020).
“Waspada Akun Palsu Catut Nama Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH di Facebook,” tulis admin fan page Pemko Tanjungbalai.
“Dengan ini kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk waspada dengan munculnya akun pribadi yang mencatut nama Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH. Satu akun itu ada di jejaring sosial, Facebook sebagaimana yang disampaikan di bawah ini.
Bahwasanya, akun yang menggunakan nama, SYAHRIAL T Balai dan mencatut foto beliau bukan merupakan akun resmi Wali Kota Tanjungbalai dan kami pastikan Akun tersebut adalah AKUN PALSU yang dibuat dan dioperasikan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.
Segala sesuatu yang disampaikan oleh Akun tersebut baik melalui postingan, messenger dan no whatsapp seperti yang tercantum dalam gambar di bawah ini bukanlah milik Wali Kota Tanjungbalai H. M. SYAHRIAL, SH, MH.
Segala hal yang terjadi dan terkait dengan akun tersebut di atas tidak menjadi tanggungjawab Wali Kota Tanjungbalai, H. M. SYAHRIAL, SH, MH baik secara pribadi maupun jabatan lain yang melekat saat ini.
Untuk itu kami himbau, agar kita tetap berhati-hati, jika ada yang menerima penawaran, permintaan dari akun tersebut, mohon untuk tidak ditanggapi. Demikian kami sampaikan,” dikutip dari laman fan page tersebut.
Pernyataan maraknya pencatutan nama Walikota pada sejumlah akun palsu dibenarkan juga oleh Silvisa Novita, isteri Sahrial yang akrab disapa Vita itu.
“Hati-hati akun palsu mengatasnamakan bapak Syahrial. Sekedar informasi bapak ga ada akun facebook,” tulisnya di akun Vi Ta.  (MS10)

Tinggalkan Balasan