Sumut

BNNK Sergai Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

mediasumutku.com| SERGAI- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai, mencanangkan zona integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman kantor BNN Kabupaten Sergai, Selasa (16/2/2021).

Kepala BNN Sergai, Safwan Khayat, mengatakan, zona integritas yang dilaksanakan oleh unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama seluruh pegawai dan Staf BNN Sergai ini merupakan gerbang awal bagi BNN Sergai untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat”pungkas Kaban BNNK Sergai.

“Pencanangan zona integritas dilingkungan BNN Sergai ini untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Bersih dan Melayani (WBBM),” sebut Safwan Khayat.

Pencanangan zona integritas ditandai dengan pemukulan gong oleh Adlin M Tambunan yang mewakili Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs. Atrial yang dilanjutkan dengan penanda tanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Bupati Sergai yang diwakili oleh Irvan Kabupaten Drs. Zulfikar serta Unsur Forkompinda Pemkab Sergai seperti, Ketua DPRD dr. Rizki Ramadhan, Dandim 0204/DS diwakili Danramil Sei Rampah Lettu Inf. Yasir, Kajari Sergai Paian Tumanggor, Ketua PN Sei Rampah Rio Barten, T.H, Ketua P.A Sei Rampah Munir, SH. MH. (MS6)


Tinggalkan Balasan