Ekonomi Headline Medan Sumut

Bobby-Aulia Akan Pangkas Sistem Birokrasi dan Data Ulang Semua Warga Medan

mediasumutku.com | MEDAN – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution- Aulia Rachman, bertekad memangkas sistem birokrasi yang bertele-tele dan terkesan lambat, sebagai upaya menciptakan pelayanan prima dan perhatian kepada masyarakat, jika kelak keduanya dipercaya untuk memimpin kota Medan.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman saat menyapa warga di jalan Dahlia Raya, Lingkungan 13, kelurahan Helvetia Tengah, Medan Helvetia, Minggu (22/11/2020).

“Kami (Bobby-Aulia) akan pangkas sistem birokrasi yang lambat, untuk memudahkan warga mendapatkan pelayanan dan perhatian dalam berbagai urusan administrasi penduduk (Adminduk),” kata Aulia Rachman.

Persoalan tersebut, merupakan masalah klasik yang banyak dikeluhkan oleh warga kepada Aulia, saat dirinya turun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai lokasi di kota Medan.

Di hadapan warga, pendamping Bobby Nasution ini, menyampaikan program dan visi-misinya untuk mewujudkan kota Medan yang maju dan berkah dan rakyatnya sejahtera.

Aulia mengatakan, salah satu programnya bersama Bobby adalah dengan melakukan pendataan ulang terhadap semua warga Medan, agar program bantuan sosial yang diberikan pemerintah bisa adil dan merata.

“Banyak warga mengeluh terkait program bantuan sosial. Ini akan menjadi perhatian saya dan Bobby untuk lakukan pendataan ulang terhadap warga, agar program bantuan dari pemerintah itu bisa adil dan merata pembagiannya,”ujar Aulia pendamping Bobby Nasution.

Aulia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi sekseskan Pilkada Medan 9 Desember 2020, dengan datang ke TPS.

Usai menyapa masyarakat, Aulia diajak berswafoto bersama warga, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Saat hendak beranjak pulang seorang warga teriak “Jangan lupa sama kami ya pak, Kami akan coblos pak Bobby-Aulia, nomor 2” ujar salah satu warga setempat.

Tinggalkan Balasan