Headline Medan Politik

Bobby Nasution Serap Keluhan Warga dan Pantau Jembatan Amblas

mediasumutku.com | MEDAN– Sosok muda energik yang memiliki kepedulian atas kondisi sekitar, Bobby Nasution langsung terjun memantau lokasi jembatan amblas di kawasan perbatasan antara Kecamatan Medan Johor dan Medan Amplas, Jumat (9/10/2020) sore.

Di sela-sela padatnya aktivitas, Bobby Nasution memutuskan untuk menghabiskan waktu sorenya dengan blusukan di lokasi jembatan ambalas, Jalan Swadaya, Kelurahan Kedai Durian, Medan Amplas tersebut. Sembari menyerap aspirasi dan keluhan dari warga sekitar.

Warga sekitar merasa sangat terganggu dengan kondisi jembatan saat ini. Sebab jembatan tersebut merupakan akses penghubung yang digunakan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA : Bobby Nasution : Saya Ingin Kampung Kubur jadi Kampung Kuliner

“Ini sudah kami laporkan sama lurah tapi tak dibagusi juga. Lama sekali kerjanya, udah tiga minggu. Sekalian ini pak Bobby datang kami adukan sama bapak, menantu pak Jokowi ini mudah-mudahan jadi wali kota Medan, amiin,” kata warga bersorak-sorai.

Bahkan sudah ada yang menjadi korban kecekalakaan akibat rusaknya jembatan sepanjang 10 meter itu. Salah seorang warga setempat, M Waruwu berharap ada solusi dari pihak terkait.

“Setidaknya dibuat dulu jembatan darurat entah pakai kayu pun jadi, jadi warga bisa lewat. Ini dibiarkan sudah hampir sebulan,” kata Waruwu warga sekitar lokasi jembatan amblas.

Semua Demi Masyarakat

Bobby Nasution sendiri mengaku sedih melihat warga setempat yang terkendala aktivitasnya akibat jembatan rubuh itu.

“Kami insya Allah nanti akan bentuk tim untuk laporkan masalah ini ke dinas PU. Ini semua demi masyarakat,” kata Bobby.

Warga yang mengikuti aksi blusukan Bobby Nasution di tempat tersebut juga menyampaikan keluhan lain. Mereka meminta agar Bobby Nasution kelak dapat menyelesaikan persoalan air bersih di Kelurahan Harjosari 2.

“Air kami cuma sampai depan sana, tidak ada pipa sampai ke rumah kami. Mohon ini diperhatikan nanti Pak Bobby Nasution jadi wali kota,” tandas Waruwu.

Tinggalkan Balasan