Nasional

BPJAMSOSTEK Kunjungi Mitra Strategis di Labuhanbatu

mediasumutku.com | LABUHANBATU – BPJAMSOSTEK Sumbagut melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan atau mitra strategis yang ada di Labuhan Batu.

Tujuan dari kunjungan tersebut, selain menjalin hubungan yang harmonis dengan perusahaan juga mendengarkan langsung keluhan maupun bertatap muka dengan pimpinan perusahaan. Adapun perusahaan yang dikunjungi antara lain PT Rubber Hock lie dan PT Siringo Ringo.

“Agenda kunjungan ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan hubungan emosional kepada perusahaan, sehingga kita bisa melihat dan mendengar langsung apa saja keluhan maupun masukan baik bagi kita maupun bagi perusahaan,” ujar Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Sumbagut, Umardin Lubis, Selasa (19/11/2019).

Umardin mengaku, sejumlah perusahaan yang dikunjungi ini sangat bagus dalam hal administrasi perusahaan. Alasan, mereka sudah mendaftarkan seluruh karyawannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Harapan kita vendor-vendor yang bekerja sama dengan perusahaan disarankan untuk didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ucapnya.

Tambah Umardin, kunjungan ini juga sekaligus mengingatkan kepada Kepala Cabang Induk maupun Kepala Cabang Perintis untuk lebih sering mengunjungi perusahaan perusahaan strategis. Hal itu agar lebih meningkatkan hubungan emosional.