Olahraga

Bupati Asahan Buka Turnamen Bulutangkis Putra Solo Cup

ASAHAN – Bupati Asahan H Surya dan ketua DPRD Baharuddin Harahap dihadiri juga oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia Asahan, Dodi Sayendra membuka turnamen Bulutangkis Putra Solo Cup. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S).

Sebanyak 11 tim dari berbagai daerah di Sumatera Utara (Sumut) dan Riau memeriahkan turnamen bulutangkis Putra Solo Badminton Cup ke XVI tahun 2022 di Hall Perpuso Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Sabtu (22/1/2022).

Suyatno, ketua panitia mengatakan pertandingan bulu tangkis digelar sebagai media silaturahmi warga solo yang ada di Sumut dan Riau.

Pada sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen Putra Solo Badminton Cup ke XVI, di mana Kabupaten Asahan menjadi tuan rumah.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, berarap turnamen ini mampu menjadi kesempatan bagi atlet untuk menambah pengalamannya dan menjadi salah satu usaha dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Saya berharap kepada seluruh pemain untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan prestasi tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas agar mendapat prestasi yang mumpuni” ucap H. Surya. (MS10)