Sumut

Bupati Asahan Tampung Aspirasi Warga di Tiga Kecamatan

Mediasumutku.com | Asahan – Bupati Asahan, H Surya bersama beberapa jajaran kepala dinas melakukan kunjungan kerja di tiga kecamatan di kabupaten Asahan yakni, Bandar Pulau, Aek Songsongan dan Pulau Rakyat. Kunjungan bupati dalam rangka menyerap aspirasi masyarkat, Jumat (7/8/2020).

Guntoro, tokoh masyarakat di tiga kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Labuhanbatu Utara menyampaikan persoalan-persoalan di kecamatannya. Dia mewakili masyarakat di tiga kecamatan tersebut berharap,  agar pembangunan di daerah itu lebih diperhatikan lagi.

“Memang sudah banyak hasil pembangunan yang dibuat Pemerintah Kabupaten Asahan untuk Kecamatan Aek Songsongan. Namun, masih ada beberapa akses jalan yang perlu diperhatikan, untuk itu kedepan kami berharap agar lebih diperhatikan”, harap Guntoro.

Bupati Asahan, H Surya menanggapi permintaan masyarakat. Dia berjanji akan terus mempercepat pemerataan infrastruktur pada bidang pembangunan. Khususnya, pada kecamatan yang berada di luar ibukota Kabupaten .

Kemudian katanya, ditengah situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini Surya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, karena tanpa peran serta masyarakat mustahil kondisi sulit saat ini bisa dilewati.

Dia juga menyampaikan harapannya kepada jajaran Forkopimcam bersama tokoh masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada pada bulan Desember nanti, agar pelaksanaan perhelatan pemilihan Bupati/Wakil Bupati dapat berjalan aman, lancar dan jurdil. (MS10)