Sumut

Bupati Batubara Ingatkan Warga Jangan Takut Divaksin

mediasumutku.com | BATUBARA – Bupati Kabupaten Batubara, Zahir bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) PKK, Maya Indriasari dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) menerima vaksin Covid-19 untuk yang kedua kalinya, di aula rumah dinas Bupati, komplekTanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kamis (18/2/2021).
“Vaksinasi pertama dan kedua beda 14 hari, mulai vaksin pertama dan kedua tidak sakit. Ternyata betul yang dikatakan Presiden RI dan Gubernur Sumut bahwa suntik vaksin itu tidak sakit, maka saya Bupati bersama Forkomimda sudah merasakannya, vaksin aman, suci dan halal,” sebut Bupati Batubara, Zahir usai menerima sertifikat vaksin.
Dikatakannya, tenaga medis yang sudah divaksin di Batubara mencapai 98 persen. Jumlah itu menurutnya, jumlah yang terbanyak di Sumatera Utara.
“Hal ini berarti, tenaga media mendukung untuk pemberatas penyebaran virus covid-19. Sedangkan untuk tahap kedua nanti akan dilakukan awal Maret. Dimana, sasarannya pejabat publik dan wartawan. Tak ada yang perlu ditakutkan dari vaksinasi ini. Setelah melakukan vaksinasi penyebaran virus covid-19, di Kabupaten Batubara sudah tidak ada,”ujarnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan