Ekonomi Headline Peristiwa Sumut

Bupati Langkat Resmikan Kegiatan TMMD ke108

Mediasumutku.com | LANGKAT — Dalam rangka mempercepat pembangunan di daerah terisolir dan tertinggal khususnya di Kabupaten Langkat.

Maka Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Langkat telah menggandeng Pihak Kodim 0203/ Langkat dalam melaksanakan pembangunan Jalan dan jembatan penghubung di desa Batu Jongjong Kecamatan Bahorok, Kab Langkat, Sumut.

Melalui suatu program kegiatan pembangunan yang dikenal dengan sebutan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 108.

Untuk itu, Bupati Langkat melalui Sekdanya H. Indra Solahuddin, telah bekerjasama dengan pihak Kodim 0203/Langkat dan meresmikan program TMMD ke 108 di markas Kodim 0203/Langkat, Selasa (30/6/2020).

Pembukaan TMMD ke 108, secara virtual resmi dibuka setelah acara penyerahan naskah kerjasama yang dilakukan Sekda Langkat kepada Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto disaksikan pihak Danrem 022/Pantai Timur.

Sekdakab Langkat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah turut mendukung program TMMD 108 yang digelar Kodim 0203/Langkat.

Sekdanya H. Indra Solahuddin, menyebutkan bahwa ia mewakili Bupati, mengucapkan  terima kasih kepada p Komandan Kodim 0203/Langkat beserta jajaran TNI yang telah rela dan ikhlas membangun wilayah desa yang tertinggal ini.

“TNI dan rakyat, ini merupakan dua sisi mata uang yang saling melengkapi, TNI lahir dari Rakyat, Untuk Rakyat dan kepada rakyatlah TNI persembahkan karya terbaiknya, melalui Program TMMD sehingga dapat percepat pembangunan desa yang terisolir dan tertinggal di wilayah Langkat ini, “ungkapnya.

“Selamat melaksanaakan tugas kepada prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas atau Satgas TMMD 108, bakti Ikhlas TNI merupakan wujud Kemanunggalan TNI Rakyat, “sebut Sekda Langkat.

Sementara itu, Komandan Kodim atau Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dengan pihak Pemkab Langkat, stakeholder, warga Desa Batu Jongjong sehingga kegiatan TMMD yang ke 108 dapat dilaksanakan dengan baik.

Hadir dalam acara pembukaan TMMD-108, pihak Satbrimob Binjai, pihak Polres Langkat, pihak Polres Binjai, pihak Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, pihak Yonarhanud 11/BS beserta para jajaran unsur kepala dinas Pemkab Langkat dan Para Danramil jajaran Kodim 0203/Lkt.

Tinggalkan Balasan