Peristiwa

Bus Almasar Tabrak Pembatas Jalan Tol, Satu Penumpang Alami Luka-luka

mediasumutku.com| SERGAI- Diduga oleng, bus Almasar dengan nomor polisi BK-7334 menabrak pembatas pagar ruas jalan tol Medan-Tebing tinggi, tepatnya di KM 74.400, persisnya di Dusun II Belidaan, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan
Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, sekitar pukul 17.15 Wib, Senin (12/10/ 2020).

Atas kejadian tersebut, bus Almasar yang diduga memakai nomor plat yang tidak sesuai dengan STNK yang dikemudikan Herry Dalimunthe, (42) warga Jalan Melati Kisaran Timur Kabupaten Asahan, selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Namun, seorang penumpang yang di ketahui bernama Dessy Suraya (24), warga jalan Abdul Hamid Gang Subur, Kelurahan Payageli, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan harus dilarikan ke RSU Mitra Sejati Medan akibat mengalami luka-luka.

Informasi yang di peroleh, awal kejadian tersebut bermula saat pengemudi bus Almasar melaju kencang pada arah jalan tol Tebingtinggi menuju arah jalan tol Medan dengan keadaan cuaca hujan.

Diduga supir bus Almasar kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi jalan, sehingga mengalami oleng (Aquaplanning) hingga menabrak pagar pembatas jalan (Gradill).

Atas kejadian tersebut, bus Almasar yang di kendarai langsung terbalik di badan jalan tol Tebingtinggi menuju Medan.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, membenarkan kejadian tersebut kepada mediasumutku.com, Selasa(13/10).

“Akibat kejadian tersebut mengakibatkan seorang penumpang wanita yang bernama Dessy Suraya mengalami luka dan sudah dibawa berobat ke RSU Mitra Sejati Medan. Kasusnya juga sedang ditangani Unit Laka Satlantas,” pungkas Kapolres AKBP Robin.(MS6)

Tinggalkan Balasan