Headline Medan Religi

Camat Marelan Buka MTQ Tingkat Kecamatan Medan Marelan ke 53

Mediasumutku.com | Medan – Untuk mendapatkan Qori dan Qoriah yang berkualitas baik agar dapat bertanding dalam mewakili Kecamatan Medan Marelan di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) untuk tingkat Kota Medan dan tingkat Provinsi maka Camat Medan Marelan M. Yunus S.STP membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 Tingkat Kecamatan Medan Marelan di Jalan Datuk Rubiah Lingkungan 30 Kelurahan Rengas Pulau, Minggu (2/2/2020).

Sebelum acara MTQ Kecamatan ini dimulai, Camat melakukan pelantikan dan penyerahan SK Dewan Hakim untuk Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan.

Acara MTQ, dimeriahkan dengan adanya pawai para kafilah dari kelurahan dan kecamatan yang berjalan dengan diiringi oleh berbagai macam atraksi, yakni drumband, reog, hingga pencak silat yang membuat pelaksanaan MTQ ke 53 tingkat Kecamatan Medan Marelan semakin meriah.

Hadir dalam acara, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Medan Marelan, Ketua MUI Kecamatan Medan Marelan, KNPI, Babinsa/Bhabinkamtibmas, BKMT, Danramil 10 ML, anggota DPRD Provinsi Sumut H Surianto SH dan unsur Muspika Medan Marelan.