Hukrim

Cegah Balap Liar, Polres Tanjungbalai Giatkan Patroli Tengah Malam

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai, menggelar patroli untuk mencegah terjadinya balapan liar yang dilakukan kelompok pemuda, Sabtu (13/2/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP W Siahaan mengatakan, lokasi sasaran patroli biru seperti kawasan Jalan Sudirman Bundaran PLN, KM 5 s/d KM 7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso sampai dengan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

“Kita menghimbau kepada para remaja yang berkumpul kumpul sampai larut malam di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing,”  sebutnya.

Ditegaskannya, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, mencegah laka lantas dan pelanggaran lalu lintas  serta mencegah balap liar.

“Dalam pelaksanaan Patroli Biru ini berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada yang mencurigakan ataupun hal-hal yang membuat resah kenyaman masyarakat pada malam hari sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang,” pungkas Kasat Lantas Siahaan. (MS10)

Tinggalkan Balasan