Headline Internasional Olahraga

Cristiano Ronaldo Dorong Juventus Datangkan Pemain Dari Real Madrid

mediasumutku.com | TURIN – Cristiano Ronaldo mendorong manajemen Juventus untuk mendatangkan mantan rekannya di Real Madrid, Marcelo Vieira, pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan The Sun, hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo karena Juventus tak cukup memiliki pemain jempolan di posisi fullback kiri.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memiliki dua pemain asal Brasil yakni Alex Sandro dan Danilo Luiz yang biasa diperankan di posisi fullback kiri. Sayangnya, kedua pemain di atas bermain di bawah ekspektasi.

Selain Danilo dan Alex Sandro, Juventus juga memiliki Gianluca Frabotta. Namun, pemain asal Italia ini juga tak bisa terlalu diandalkan. Karena itu, Cristiano Ronaldo menilai Juventus membutuhkan perbaikan di sektor kiri pertahanan.

Cara perbaikan itu adalah mendatangkan Marcelo, pemain yang sejak 2007 membela Los Blancos –julukan Real Madrid. Marcelo merupakan salah satu kunci keberhasilan Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions dalam periode 2014-2018.

Hanya saja, status inti yang dimiliki Marcelo tak lagi didapatkannya dalam dua musim terakhir. Pemain berambut kribo ini kalah bersaing dengan fullback kiri asal Prancis, Ferland Mendy.

Padahal secara kualitas, Marcelo tidak kalah bagus dari Ferland Mendy. Karena itulah, demi menyelamatkan karier sang sahabat, Cristiano Ronaldo meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan Marcelo.

Tinggalkan Balasan