Politik

Dambaan Diharapkan Bisa Ciptakan Lapangan Pekerjaan Di Sergai

mediasumutku.com|SERGAI- Forum Komunitas Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Serdang Bedagai berharap, kedepan pasangan Dambaan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi dan bisa menarik investor dari luar untuk berinvestasi di Sergai.

Hal ini disampaikan Ketua FKPPI Sergai Feber Andro Sirait SH, MH didampingi Sekretaris Edi Khusniardi dan Wakil Ketua Bidang OKK Hindun Harahap di Posko FKPPI Sergai di Jalan Serdang, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kamis (8/10/2020).

Menurut Feber, jika lapangan pekerjaan sudah banyak dibuka untuk masyarakat Sergai, maka masyarakat Sergai tidak perlu lagi keluar Kabupaten untuk mendapatkan pekerjaan.

Feber Andro menyebutkan, FKPPI
Sergai sebelumnya sudah mendeklarasi dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya dan  Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan).

“Kami FKPPI terdiri dari Pimpinan cabang, rayon dan sub rayon hingga Pleton menyatakan sikap tetap komitmen untuk memenangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di Pilkada 2020,”kata Feber. (MS6)

Tinggalkan Balasan