Sumut

Darma Wijaya Apresiasi Peran AJH Sergai Tingkatkan Penghasilan Masyarakat

Mediasumutku.com| SERGAI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Kabupaten Serdang Bedagai, turut berperan dalam meningkatkan sinergitas membangun kerjasama dengan masyarakat.

Apalagi, dalam program kerjanya, AJH turut berperan serta dalam meningkatkan penghasilan masyarakat.

“Program ini akan terus berkelanjutan dan tidak hanya sampai di sini. Banyak yang sudah kita lakukan dalam bentuk membantu masyarakat,” kata Ketua AJH Sergai, Arman di dampingi Sekretaris AJH, Azwen Fadli SH panen ikan nila bersama Kelompok Ternak Ikan Alam Jaya Lestari di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Sabtu(30/11/2019).

Sementara itu, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya sangat mendukung atas semangat dan kerja keras masyarakat Desa Tebing Tinggi
dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan serta menambah penghasilan.

“Terus dan terus berbuat dan berusaha agar kita terhindar dari kemiskinan, karena dengan kerja keras kita bisa bangkit dari namanya kesusahan,” ucap Wabup Sergai, H Darma Wijaya menimpali.

Ketua Kelompok Ternak Ikan Alam Jaya Lestari Desa Tebing Tinggi Nur, Usman Purba mengucapkan terimakasih kepada AJH Sergai yang peduli dalam hal-hal positif seperti memberikan bantuan bibit ikan Nila kepada Kelompok Ternak ikan Alam Jaya Lestari.

“Semoga terus dan terus AJH Sergai berbuat untuk masyarakat Sergai,” ungkap Usman Purba.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Camat Tanjung Beringin Mhd Fahmi dan pengurusan DPD AJH Sergai dan Insan Pers, Kepala Desa Tebing Tinggi.