Politik

Darma Wijaya Kunjungi Bocah Penderita Gangguan Ginjal

mediasumutku.com| SERGAI-Calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengunjungi dua bocah yang menderita sakit serius, Jum’at (9/10/2020) malam.

Awalnya, Darma Wijaya mengunjungi kediaman Muhammad Rafael (6), bocah penderita gangguan fungsi ginjal, anak dari Samsul Bahri dan Dewi Sari Lubis, warga lingkungan V Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Usai mengunjungi Rafael, Darma Wijaya mengunjungi Silpia Ramadani Lubis (2,5) bocah penderita infeksi lambung dan tranposif terlalu tinggi mencapai 25.000. Silpia anak dari Sahdan Lubis dan Suriani, warga kediamannya Lingkungan V, Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul.

“Ini merupakan kewajiban bagi saya sebagai sesama manusia, dalam hal seperti ini, tidak ada siang ataupun malam, kita harus bersama-sama saling bergotong royong membantu warga yang tengah dalam kesulitan dan membutuhkan uluran tangan kita,”ujar Darma Wijaya.

Darma Wijaya mengajak kedua keluarga tersebut untuk membawakan anaknya ke Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman untuk memeriksakan perkembangan kesehatan anaknya.

“Ayo kita bawakan anak kalian ini ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman, nanti saya yang memfasilitasinya sembari kita menunggu BPJS dari pemerintah selesai,”ujar Darma Wijaya.

Disebutkan Darma Wijaya, jika kedua anak tersebut sudah dibawa ke rumah sakit, maka bisa lebih mudah untuk mengawasi perkembangan kesehatan anaknya.

Berdasarkan amatan wartawan, Darma Wijaya tampak sedih dan tak bisa menahan tangisnya melihat kondisi kedua anak yang menderita sakit tersebut.

Sementara itu, keluarga dari kedua anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada Darma Wijaya yang telah bersedia menjenguk anaknya ditengah kesibukannya.

“Kehadiran beliau merupakan semangat baru bagi kami pihak keluarga dalam menjalani ujian dari Allah SWT ,”ungkap Sahdan, ayah dari Silpia Ramadani Lubis. (MS6)

Tinggalkan Balasan