Kabar sukacita

DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Bantu Anggota yang Sakit

mediasumutku.com | ASAHAN-Suasana yang sederhana dan kekeluargaan pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX pimpinan M. Dian SH berkunjung kekediaman T. Muslim, di Jalan Patimura Kisaran, Minggu (13/9/2020).
Kehadiran para pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX kekediaman T. Muslim adalah dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa uang sebesar Rp 4.430.000 untuk membantu biaya perobatan isteri T. Muslim yang merupakan anggota dan saat ini sedang sakit.
Hadir dalam rombongan itu H.T Azwar Jane yg juga fungsionaris partai Golkar Asahan, pengacara Ampun Darmansyah SH, Drs. Nirwan Passe,  Ali Hasballah, Huseini Abduh S. Ag dan pengurus DPC Aceh Sepakat lainnya.
Saat memberikan bantuan sosial H. T. Azwar Jane mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari saudara-saudara kita masyarakat Aceh yg ada di Sumatera Utara dan Asahan yg berhimpun dalam organisasi Aceh Sepakat.
Sementara, T. Muslim saat menerima bantuan dari saudara-saudaranya yg terhimpun dalam Aceh Sepakat merasa bersyukur dan berterima kasih.
“Semoga bantuan ini bisa menjadi amal baik saudara-saudara kami di Aceh Sepakat dan akan saya pergunakan dalam biaya perobatan isteri saya yang sedang sakit,” ujarnya. (MS10)

Tinggalkan Balasan