Headline Politik Sumut

DPD PSI Sergai Berbagi Bubur Kepada Pedagang di Pekan Sei Buluh

Mediasumutku.com| Sergai– DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kab. Sergai berbagi bubur kepada para pedagang Pekan Sei Buluh, Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Sergai, Sumut Kamis (13/08/2020). Kepedulian berbagi ala sederhana dan disambut hangat para pedagang itu sebagai bentuk perhatian kepedulian dan rasa syukurnya PSI yang telah mendukung penuh Balon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan “DAMBAAN”.

Ketua DPD PSI Sergai Ahmad Almaseh langsung mengkordinir kegiatan itu. Ahmad Almaseh mengatakan DPD PSI yang sudah menambatkan hatinya mendukung penuh Balon “DAMBAAN” di Pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang. Sebagai rasa syukur itu DPD PSI Kab Sergai memberikan bubur kacang kepada pedagang di pekan Sei Buluh dan menitipkan ke pedagang bahwa DPD PSI Kab Sergai mendukung DAMBAAN dan harapan pedagang juga memberikan dukungan yang sama.

Bubur kacang ini sebagai inisiatif dari dari H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan bahwa Sergai sudah berada di zona hitam covid-19. News normal yang kini berubah menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bertujuan untuk mengembalikan perekonomian rakyat. Maka dari itu kasian bubur kacang ini juga sebagai pengganti puding para pedagang.

“Memasuki AKB daya tahan tubuh juga perlu di perhatikan, bubur kacang memiliki khasiat yang bagus hingga sasaran kita adalah para pedagang yang kini mulai memperbaiki ekonomi mereka” papar Ahmad Almaseh.

Senada di katakan Sekretaris DPD PSI Kab Sergai Herry Hilmawan Lubis bahwa DAMBAAN akan membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik, kedepan kegiatan bisa berlanjut dan kami juga meminta doa dan dukungan kepada pedagang serta masyarakat Sergai untuk “DAMBAAN” menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.