Politik

DPP Partai Golkar Resmi Rekom Darma Wijaya-Adlin Tambunan

mediasumutku.com| MEDAN– Dewan Pengurus Pusat  (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan SK B1-KWK untuk mengusung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Darma Wijaya-Adlin Tambunan di Pilkada Serdang Bedagai.

Surat keputusan tersebut bernomor B1-KWK 023/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang langsung di serahkan Wakil Ketua Umum Golkar /PLT Ketua Golkar Sumut, Doli Kurnia Tanjung beserta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumut kepada Adlin Tambunan yang merupakan kader Golkar di kantor DPD Golkar Sumut, jalan Wahid Hasyim, Medan, Rabu (2/9/2020).

Dalam arahannya, PLT Ketua Golkar Sumut, Doli Kurnia Tanjung mewakili DPP Partai Golkar mengatakan, seluruh kader Golkar, baik vertikal maupun horizontal diwajibkan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung dari Partai Golkar

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Sergai, Ali Mahdy melalui Sekjen DPD Golkar Sumut M. Ziad Ananta mengaku, siap mengusung dan memenangkan Pasangan DAMBAAN atau pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di Pilkada Kabupaten Sergai 2020.

“Untuk memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai nanti, kita juga siap mengajak seluruh pengurus baik ormas partai Golkar maupun sayap partai dan pengurus kecamatan agar sama-sama bekerja keras memenangkan pasangan DAMBAAN,”ujarnya. (MS12)