Sumut

DPRD Tanjungbalai Usulkan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Periode 2016-2021

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai mengusulkan pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai melalui rapat paripurna DPRD Tanjungbalai yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Tanjungbalai, Senin (8/2/2021).
Ketua DPRD Tengku Eswin didampingi wakil Ketua I Surya Darma AR dan Wakil Ketua II Syahrial Bakti diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi menyimpulkan pada tanggal (17/2/2021) mendatang masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai berakhir.
“Hari ini kita melaksanakan rapat paripurna pengumuman dan pengusulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang masa jabatannya berakhir tanggal 17 Februari 2021. Sedangkan rapat paripurna pengusulan pelantikan masih menunggu informasi dari KPU,” ungkapnya.
Sementara, Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial dalam sambutannya menyampaikan, semua perjalanan akan berakhir, setiap pertemuan pasti ada perpisahan.
“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai kami mengucapkan terimakasih, kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah mendukung kami selama periode 2016-2021,” katanya.
Syahrial juga menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Tanjungbalai yang telah mendukung pemerintah kota Tanjungbalai dalam masa periode 2016-2021 dan jajaran TNI-POLRI yang telah mensukseskan Pilkada beberapa waktu yang lalu.
“Kami mohon maaf kepada para anggota dewan, apabila ada perkataan kami yang tidak berkenan selama kami menjabat di Pemerintah Kota Tanjungbalai, kiranya sinergitas Pemkot Tanjungbalai bersama DPRD Tanjungbalai tetap solid demi mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungbalai, “pungkas M Syahrial. (MS10)