Ekonomi

Dua Pelanggan di Sumut Menang Undian Vaganza Telkomsel

mediasumutku.com| MEDAN- Dua pelanggan Telkomsel yakni, Hanny AU (Mahasiswi ) asal Kota Medan dan Yasir Arrafat asal Kab. Bener Meriah terpilih sebagai pemenang sepeda motor Honda Beat dari program undian vaganza Telkomsel

Manager Branch Medan Achdiat Suryana mengatakan, undian vaganza merupakan program nasional bagi pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, kartu As dan Loop) dengan mengumpulkan kupon undian setelah melakukan pembelian paket data, pulsa serta kartu perdana di aplikasi myTelkomsel atau mitra modern channel seperti retail nasional (Indomaret dan Alfamart), perbankan (Mandiri, BNI, BRI, BCA, BTN, OCBC NISP) serta ecommerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan JD.ID).

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk yang Telkomsel berikan, sehingga Telkomsel dapat menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan sampai saat ini,”katanya, Kamis (8/10/2020).

Program Undian Vaganza ini sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan khususnya pelanggan prabayar. Hal ini juga menjadi penting karena kepuasan dan kebahagiaan pelanggan merupakan prioritas dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan.

Hadiah diserahkan langsung oleh Manager Branch Medan masing-masing wilayah dan Telkomsel menjamin untuk menanggung seluruh pajak hadiah dalam Undian Vaganza.

Para pemenang mengaku, sangat bahagia dan semakin nyaman menjadikan Telkomsel sebagai provider dalam memenuhi kebutuh telekomunukasi dan digital mereka.

“Jelas senang dan tidak menyangka menang undian ini,”ungkap salah seorang pemenang undian vaganza, Yasir Arafat.(MS11)