Berita Sumut Headline Sumut

Dua Perwakilan TPQ Al-Husni Asal Sergai Masuk Babak Final MTQ Yayasan H Anif

SERGAI-Dua perwakilan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Al-Husni Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara melaju ke babak final Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Yayasan H Anif ke 3 .

“Alhamdulillah, dua perwakilan TPQ Al- Husni Masuk babak final di MTQ Yayasan H Anif ke 3 dari tanggal 13-19 Maret 2022 berlokasi di Mesjid Al Musanif Komplek Cemara Asri, Percut Sei Tuan Deli Serdang, Sumatera Utara,”ucap Pembina TPQ Al Husni, Faisal, S.Pd.l sekaligus pengasuh, Sabtu (19/3/2022).

Adapun dua perwakilan TPQ Al- Husni yang melaju babak final yaitu bernama Muhammad Habib Setiawan cabang Tilawah Anak anak putra dan Muhammad Ikhsan Cabang Tahfidz 1 Juz Putra dari jumlah peserta keseluruhan adalah 1000 peserta.

“Untuk itu, kami memohon doa
dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar dua perwakilan TPQ Al-Husni Asal Sergai bisa meraih juara pertama. Mudah-mudahan hari ini, dua perwakilan TPQ -Al Husni asal Sergai bisa membawa nama Kabupaten Serdang Bedagai sesuai misi dan Visi Sergai Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius “pungkasnya.