Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Geger ! Pencari Ikan Temukan Mayat di Kolam Galian di Sei Rampah

SERGAI– Warga masyarakat Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa(12/10) digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin wanita dalam kondisi telungkup.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat yang berjenis kelamin wanita yang belum diketahui identitas korban ditemukan warga yang akan mencari ikan, tepatnya di areal bekas galian Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Korban pertama kali ditemukan, Darwis Lubis(59) warga Dusun V Pangkalang Budiman Kecamatan Sei Rampah, Sergai, yang hendak mencari ikan di areal bekas kolam galian tanah uruq.

“Awalnya saya akan mencari ikan dilokasi bekas galian tanah uruq, setiba dilokasi terlihat seperti Tunggul kayu dan seperti manusia. Saat itu saya langsung balek untuk memanggil teman teman untuk mamastikan, setelah dilihat ternyata mayat manusia dalam kondisi telungkup”,ujar Darwis Lubis kepada wartawan, Selasa(12/10).

Sambung Darwis Lubis, kejadian kurang lebih sekitar pukul 07:00WIB, pagi. Atas kejadian tersebut warga menghubungi pihak kepolisian Sektor Polsek Firdaus.

“Korban jenis kelamin wanita namun dilokasi korban dalam kondisi telungkup dengan menggunakan rok berwarna kecoklatan, baju warna hitam. Bahkan korban juga mengunakan BH (Bra) warna merah jambu dengan rambut panjang”ujar Darwin Lubis di lokasi kejadian

“Saat ini korban sudah dievakusi warga sekitar bersama Polsek Firdaus dan tim Inafis Polres Sergai di lokasi kejadian”,pungkas Darwis Lubis.

Hasil pantuan dilokasi, belum diketahui secara pasti motif kejadian tersebut, namun terlihat personil TNI, Polsek Firdaus bersama tim Inafis Polres Sergai dibantu warga sekitar mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan visum.

Kapolsek Firdaus AKP. Idham Halik melalui Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Qory O. Siregar SH membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya bang, korban berjenis kelamin wanita tanpa identitas dan saat ini akan kita Bawak ke Rumah Sakit umum Lubuk Pakam untuk dilakukan otopsi.”pungkas Kanit Reskrim.