Bermartabat Headline

Gubsu Dan Wamen PUPR Hadiri Pisah Sambut Kapoldasu

mediasumutku.com | MEDAN : Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara malam pisah sambut Kapolda Sumut dari Komjen Agus Andrianto ke Irjen Martuani Sormin. Martuani menggantikan Agus yang menjadi Kabaharkam Polri.

Acara pisah sambut ini digelar di Regale International Convention Centre Medan, Sabtu (28/12/2019). Tampak hadir Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi, Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, Anggota DPR RI Junimart Girsang, bupati dan wali kota yang ada di Sumut hingga Kapolres jajaran Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan permintaan maaf selama menjabat Kapolda Sumut. Agus meyakini Martuani dapat menuntaskan pekerjaan yang masih menjadi PR di Polda Sumut.

“Kami yakin Polda Sumut di bawah Irjen Martuani Sormin dapat menyelesaikan pekerjaan yang tidak sempat kami kerjakan sebagai Kapolda Sumut,” kata Agus.

Martuani pun meminta Agus tetap memberikan bantuan kepada Polda Sumut. Martuani berharap bantuan dari masyarakat selama dirinya menjabat.

“Kita berharap agar Kabaharkam tetap memberikan perhatian kepada Polda Sumatera Utara. Kami juga berharap bantuan dari seluruh masyarakat Sumut,” jelas Martuani.

Acara pisah sambut ini diisi dengan penyerahan cendera mata kepada Agus yang sudah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolda Sumut. Selain itu ada juga penampilan musik tradisional yang dibawakan Martuani.*