Gubsu Senang Putrinya Di Lamaran Arifuddin Maulana Basri Bin H. Basri Muhammad

Mediasumutku.com | Medan – Orangtua mana tak senang melihat anaknya telah di pinang pujaan hatinya. Kali ini kabar gembira berhembus ke kediaman Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H.Edy Rahmayadi dimana anak gadisnya Siti Andira Rahmayana telah dilamar kekasihnya ananda Arifuddin Maulana Basri, Minggu (8/3/2020).

Kehadiran rombongan Arifuddin Maulana Basri didampingi orangtuanya H. Basri Muhammad dan ibunya langsung menyambangi kediaman Gubernur Sumut untuk menyatakan niat baik keluarga untuk meminang Siti Andira Rahmayana agar dapat menjadi pasangan hidup putranya Arifuddin Maulana Basri.

Hadir juga Ulama Kharismatik Tgk. H. Usman Ali (Abu Kuta Kreueng) beserta rombongan Arifuddin Maulana Basri mendampingi orangtuanya H. Basri Muhammad menambah unsur sakral atas keseriusan lamaran tersebut.

Usai menyampaikan maksud dan tujuan rombongan Arifuddin Maulana Basri didampingi orangtuanya H. Basri Muhammad. Bak gayung bersambut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi istrinya Nawal Lubis nampak mempersilahkan putrinya untuk menerima lamaran pujaan hatinya Arifuddin Maulana Basri.

Usai memberikan pesan dan maksud, kemudian rombongan di ajak untuk menikmati hidangan yang telah disediakan, sambil mendengarkan alunan musik khas melayu.

Gubernur Sumut, berharap anak gadisnya dapat segera mempersiapkan diri untuk menjadi pasangan hidup dari lelaki pilihannya, sebagai orangtua berharap maksud yang disampaikan dapat terlaksana dengan baik, kata Edy.

Kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir, Gubsu mohon di doakan agar niat dan tujuan baik dapat terlaksana dengan baik.
“Insya Allah akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini”, harapnya.

Senada juga diungkapkan Wakil Gubernur Sumut H.Musa Rajekshah kepada wartawan mengucapkan rasa syukur atas terlaksana niat baik tersebut.

Alhamdulilah, niat baik telah berjalan lancar. Saya beserta istri ikut menyaksikan lamaran dari Siti Andira Rahmayana Binti H. Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, yang hari ini dilamar pujaan hatinya, Arifuddin Maulana Basri putra Bin H. Basri Muhammad.

Semoga apa yang sudah diniatkan oleh ananda kami ini, bisa terlaksana dengan lancar, dimudahkan dan diberkahi Allah SWT, aamiin, ucap H Musa Rajekshah.

Kepada wartawan, Gubsu menuliskan Pantun, sebagai wujud harapan orangtua kepada anaknya, yakni
Singgah ke Langkat membeli lepat
Manis rasanya si gula merah
Semoga ananda berdua rukun bahagia hingga akhir hayat.
Menuju keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah.

Sementara itu, Wagubsu juga menyampaikan harapan dan doa agar niat baik dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Pantunnya, sebagai berikut,
Jalan ke pantai mencari angin
Angin berhembus ke selatan
Selamat atas telah terlaksananya lamaran ananda Andira dan Arifuddin
Semoga Allah memberkahi dan melancarkan segala urusan hingga hari pernikahan.

Terlihat hadir, para Asisten, para Kadis, unsur dari OPD Provinsi Sumut, Pimpinan Umum www.mediasumutku.com M. Amelia Prasetyo dan tamu undangan lainnya. Untuk menambah kemeriahan acara Lamaran itu, para tamu dan undangan di suguhi musik dan irama melayu deli hingga selesainya acara tersebut.

MS8

Next Post

Panglima TNI Bersama Kapolri Siapkan Operasi Kemanusiaan di Pulau Galang

Ming Mar 8 , 2020
Mediasumutku.com | Kepri – Sesuai rencana pemerintah maka pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bersama seluruh komponen bangsa lainnya sedang qmempersiapkan operasi kemanusiaan di Pulau Galang, termasuk rencana pembangunan rumah sakit khusus untuk menangani wabah Virus Corona atau Covid-19 oleh Pemerintah atau instansi terkait. Demikian […]

Breaking News