Headline Olahraga Sumut

Cawabup Sergei Adlin Tambunan Bantu Peralatan Olah Raga

Mediasumutku.com| Sergai– Hadir pada laga persahaban tim bola voli Rice Cempedak Lobang VS SMA Nusantara Lubuk Pakam H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP Balon Wabup Sergai memberikan bantuan bola voli serta net kepada tim bola voli di Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah, Sergai Minggu (09/08/2020) pemberian itu langsung di terima Wahyudi selaku panitia pertandingan.

Dalam kesempatan itu. Ketua GP Ansor Sumut yang akrap di sapa Adlin Tambunan itu mengapresiasi kegiatan olah raga voli yang masih aktif di Dusun V, Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah, Sergai. Sebagai apresiasinya ia memberikan bola serta net voli dengan harapan giat olah raga terus ditingkatkan baik dari usia dini dan usia dewasa serta orang tua.

Kondisi negara Indonesia yang masih belum usai dilanda covid-19 khususnya Sergai meski sudah diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) namun jumlah terpapar positif terus bertambah. Salah satu bagian dari pencegatan adalah berolah raga begitu juga menjaga kesehatan serta kebersihan tubuh dan tetap mematuhi Protokoler kesehatan.

Lanjut Adlin Tambunan. Kepada remaja untuk menjauhi narkoba serta tetap berolah raga. Ia yang memiliki cita-cita untuk Perubahan dan Pembaharuan Sergai lebih baik pada kontestan Pilkada Tahun 2020 bersama H. Darma Wijaya sebagai Balon Bupati Sergai memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Sergai.

Bahwa untuk mensukseskan visi dan misinya harus di dukung oleh masyarakat Sergai “Saya bersama H. Darma Wijaya memohon dukungan dan doa kepada masyarakat Sergai khususnya Desa Cempedak Lobang dan Desa Simpang Empat serta seluruh masyarakat Sergai yang mengikuti kontestan di Pilkada Sergai tahun 2020 semoga Berdjaya menjadi Dambaan masyarakat Sergai untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi” papar Adlin Tambunan.

Dalam kesempatan itu Wahyudi selalu panitia mengutarakan terimaksih atas kepedulian Adlin Tambunan yang telah memberikan bola serta nek voli. Di kehadapan para pemain voli dan penonton Wahyudi mendukung dan mendokan “DAMBAAN” meraih kesuksesan pada pilkada 9 Desember mendatang.