Headline Politik Sumut

Adlin Tambunan Bantu Keranda ke Musala Al-Iklas Dolok Masihul

Mediasumutku.com| Sergai- Ketua GP Ansor Sumut yang juga bakal calon (balon) bupati Serdangbedagai 2020, Adlin Umar Yusri Tambunan menyerahkan bantuan berupa kerenda jenazah ke Musala Al-Iklas Link VI Sidoarjo, Kel Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (10/08/2020).

Bantuan tersebuta langsung di terima oleh BKM Musala Effendi Lubis beserta pengurus lainnya.

“Saya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Dolok Masihul. Semoga bantuan yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatjan oleh masyarakat Dolok Masihul, karna menginggat kerenda jenazah ini sangat di butuhkan masyarakat,”ujar Adlin Tambunan.

Dia berujar, majunya ia sebagai bakal calon bupati Sergai karena ia ingin  membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik.

“Mohon doa dan dukungan kepada BKM Musholla Al-Iklas untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi”ungkap Adlin.

Sementara itu, Effendi Lubis selaku ketua BKM Musholla Al-Iklas mengucapkan terimakasihnya kepada Adlin Tambunan yang telah memberikan bantuan kerenda jenazah. Masyarakat sekitar musholla sangat membutuhkan kerenda tersebut.

“Kami dukung dan mendokan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan sebagai Balon Bupati dan Wabup Sergai di pilkada tahun 2020 mendatang. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilik Balon “DAMBAAN” yang merupakan orang yang peduli kepada masyarakat dan yakin akan membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik,”ungkap Effendi Lubis. (MS12)