Peristiwa

Heboh ! Mayat Pria Ditemukan di Semakbelukar di SM Raja

mediasumutku.com | MEDAN – Warga yang tinggal di Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 mendadak heboh, Jumat (22/11/2019) pagi. Pasalnya, sesosok mayat pria ditemukan di semakbelukar tanah kosong.

Informasi dihimpun, mayat laki-laki tersebut diperkirakan berumur 60 tahun. Mayat itu dalam kondisi telah membusuk dengan mengenakan celana panjang jeans warna biru dan kaos putih-kebiruan. Sedangkan wajahnya ditutupi sarung kotak-kotak berwarna merah.

Penemuan mayat tersebut, spontan sempat menjadi tontonan warga sekitar sebelum petugas kepolisian datang dan membuat tali pembatas masuk. Warga berbondong-bondong datang untuk melihat langsung karena merasa penasaran.

“Sempat ramai warga yang datang untuk menengok. Bahkan, banyak juga pengendara yang berhenti karena penasaran melihat kerumunan,” ujar Adi salah seorang warga di lokasi kepada wartawan.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi membenarkan ada temuan mayat pria di lokasi tersebut. Kata dia, mayat itu sudah dievakuasi dan saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Belum diketahui identitasnya, masih MR X. Sejauh ini belum ada tanda-tanda penganiayaan,” sebutnya.