Ekonomi

Help Gandeng ShopeePay Hadirkan Pembayaran Digital untuk Layanan Pengiriman Barang

mediasumutku.com|MEDAN– Help, perusahaan orkestrator layanan digital, bekerja sama dengan ShopeePay sebagai penyedia pembayaran digital yang aman, mudah, dan memuaskan.

Sebagai aplikasi digital yang tergolong baru, Help telah berhasil mengambil hati para penggunanya dikarenakan layanan pengantaran barang dengan harga yang super bersahabat, cepat, dan tentunya aman. Dengan menggandeng ShopeePay, aplikasi Help meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan pembayaran digital yang praktis.

Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder Help, mengatakan, fitur Help delivery memberikan pengalaman baru terkait pengiriman barang yang digemari masyarakat, terbukti dari peningkatan dari sisi pengguna yang konsisten, serta jumlah transaksi/hari sebesar 2-3 kali lipat di setiap bulannya. Kami akan terus menggandeng mitra seperti ShopeePay untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi kami.

“Di dalam aplikasi Help, pengguna akan diarahkan untuk menggunakan metode pembayaran e-money atau digital payment. Langkah tersebut dilakukan demi keamanan pengguna agar terhindar dari rantai penularan virus Covid-19. Kehadiran ShopeePay turut mewujudkan hal tersebut, ditambah adanya cashback 30% untuk setiap transaksinya,” ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menambahkan, jasa pengantaran di masa pandemi menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat karena dapat mendukung kegiatan usaha. Kehadiran Help juga dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat antarwilayah untuk tetap terhubung meski di rumah saja.

“Kami harap kehadiran ShopeePay dapat meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk mendapatkan layanan logistik yang terjangkau dan memuaskan,”katanya.

Help berupaya untuk memudahkan pengguna dalam layanan ekspedisi yang menjangkau ke seluruh Indonesia. Kurir Help akan menjemput paket langsung ke rumah pengguna sehingga mengurangi kegiatan keluar rumah.

Layanan Help membantu pelaku usaha lokal yang memerlukan jasa logistik untuk mendukung kegiatan usahanya. Mulai dari membeli barang dari distributor hingga mengantarkan hasil produksi ke tangan konsumen.

Help menawarkan harga pengiriman instan (dalam kota) hanya Rp 10.000/10 km dan pengiriman express (luar kota) mulai dari Rp 4.250 saja. Tentunya, dengan harga pengiriman yang bersahabat, Help delivery bisa meningkatkan daya jual dan beli masyarakat, dan ikut berpartisipasi untuk menggerakan ekonomi saat pandemi corona.(MS11)

Tinggalkan Balasan