Sumut

HUT ke-13 Batubara, Wakil Bupati: Kerajinan Harus Lebih Ditingkatkan dan Publikasi harus di Prioritaskan

mediasumutku.com| BATUBARA- Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima,SE bersama kelurga kunjungi stand pameran di HUT Kabupaten Batu Bara yang ke 13 Tahun,di Jln.Perintis Kemerdekaan,lapangan Bola Kaki Depan Kantor KPUD Batu Bara.

Dalam rangka meriahkan Hari jadinya Kabupaten Batu Bara yang ke XIII tersebut dan mengunjungi beberapa Stand pameran kreatifitas kerajinan dan ketrampilan tangan Putra/Putri Batu Bara.

Dalam kunjungnya Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima bersama keluarga saat mengunjungi setiap pameran antar Kecamatan beliau memberikan motivasi tentang keterampilan dan kerajinan tangan,bahwa kerajinan tersebut harus lebih ditingkatkan dan publikasi harus dipriorotaskan.

Lanjut Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal perlu ada peningkatan agar setiap orang berkunjung ke Batu Bara variatif membawa oleh-oleh khas dari Negeri Batu Bara

“Kerajinan harus lebih ditingkatkan lagi dan banyaknya pilihan akan menambah variasi oleh-oleh dari Batu Bara itu yang perlu kita dipublikasikan sampai keluar daerah”tutur Oky Iqbal Frima Wakil Bupati Batu Bara.

Masih terang Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal yang juga Kader Partai Gerindra tersebut,bahwa Batu Bara kedepannya akan diperhatikan kerajinan dan keterampilan Putra – Putri Batu Bara baik dari karya seni ataupun Home Industri Jajanan rumahan akan diperhatikan dan akan dibantu publikasikan sampai keluar daerah

“kedepanya kita akan publikasikan dan itu akan membantu mempromosikan produk-produk kita keluar Daerah Batu Bara”terang kader Partai Gerindra tersebut”.

Selain mengunjungi tempat jajanan mainan anak-anak,A ada pun beberapa stand yang lain dikunjungi Wakil Bupati Batu itu diantaranya stand TP.PKK Batu Bara,stand Kecamatan Limapuluh,Bhayang Kara Batu Bara,Dinas Sosial,Stand BPBD,Ikatan Pengusaha Muslim,Dinas Perpustakaan,stand RSUD Batu Bara,Dinas UMKM,Dinas Lingkungan Hidup,dan stand-stand lain di pameran tersebut.