Ini Postingan Terakhir Kobe Bryant di IG

mediasumutku | California : Sehari sebelum meninggal, Kobe Bryant sempat membuat postingan di Instagram. Dalam postingan tersebut ia memberikan apresiasi kepada pemain Los Angeles LeBron James yang menggesernya dari urutan ketiga sebagai pencetak skor terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Sebelum dilewati LeBron James, Kobe Bryant berada diposisi ketiga pencetak skor terbanyak di NBA sepanjang masa dengan 33.643 poin. Ia berada di bawah legenda NBA lainnya, Kareem Abdul Jabar dan juga Karl Malone.

Di unggahannya, Kobe Bryant memasang foto bersama LeBron James. Foto itu diambil saat Kobe Bryant menonton salah satu pertandingan Los Angeles Lakers. Di bagian caption, Kobe Bryant memberikan penghormatan atas prestasi LeBron James.

“Menuju ke # 2 @kingjames! Terus kembangkan permainan dan tapaki jalan selanjutnya,” tulis Kobe Bryant

Kobe Bryant yang berusia 41 saat meninggal dunia adalah juara NBA 5 kali bersama Los Angeles Lakers. Dia dianggap sebagai salah satu pemain NBA terbaik sepanjang masa.

Kepergian Kobe Bryant yang mendadak dan tragis itu meninggalkan duka di kalangan pemain basket dan juga penggemar NBA. Ucapan dukacita pun mengalir untuk sang legenda.

MS9

Next Post

Selain Menyisakan Rasa Kehilangan, Kobe Bryant Juga Meninggalkan Harta Warisan

Sen Jan 27 , 2020
mediasumutku | California : Wafatnya Kobe Bryant meninggalkan banyak hal. Salah satunya, meninggalkan harta kekayaan yang begitu banyak. Seperti dilansir Dailystar.co.uk, Kobe Bryant merupakan salah satu atlet terkaya di dunia. Kekayaannya pun mencapai 500 juta dolar AS atau setara Rp 7 triliun (Kurs Rp 14.000 per dolar AS). Dengan kekayaan […]

Breaking News