Olahraga

Jadi Pahlawan Kemenangan, Higuain Malah Puji Pertahanan Juventus

mediasumutku.com | ITALIA -Gonzalo Higuain sukses mencetak dwigol dan mempersembahkan satu assist dalam kemenangan Juventus dengan skor 3-1 atas Atalanta pada hari Sabtu (23/11) kemarin, namun sang striker memberikan pujian atas penampilan gemilang lini pertahanan timnya
Setelah eksekusi penalti Musa Barrow hanya mengenai mistar, tandukkan Robin Gosens sempat membuat La Dea unggul dengan nyaman atas sang juara bertahan, namun Pipita muncul sebagai pahlawan dengan mencetak sepasang gol sebelum memberikan assist kepada Paulo Dybala di pengujung laga.
“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sebab Atalanta adalah tim yang kuat di kandang dan mereka berhasil membuka keunggulan lebih dulu, setelah gagal penalti,” tutur Higuain.
“Itu adalah sebuah penampilan yang memperlihatkan kematangan bermain yang luar biasa dan tiga poin penting dalam perburuan Scudetto. Paulo dan saya benar-benar sangat bahagia dengan gol-gol yang kami ciptakan, namun tim secara keseluruhan sukses tampil dengan baik dan itu adalah satu penampilan yang menakjubkan dari lini pertahanan. Kini kami memiliki waktu beristirahat beberapa hari untuk bersiap tampil di Liga Champions.”
Kemenangan ini membuat Juventus tetap menguasai puncak klasemen sementara Serie A, meski Inter Milan masih tetap mengikuti di urutan kedua dengan selisih satu poin, setelah skuat besutan Antonio Conte tersebut berhasil mengalahkan Torino dengan skor 3-0.
Berikutnya, pasukan asuhan Maurizio Sarri akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions hari Selasa (26/11) mendatang, dengan Il Bianconeri berusaha mengamankan posisi juara grup setelah memastikan kelolosan ke babak 16 besar, usai mengalahkan Lokomotiv Moskow dengan skor 2-1 pada pekan sebelumnya.(net/MS8)