Headline Sumut

Jelang Hari Raya Idul Adha, Kasat Lantas Polres Sergai Cek Situasi Arus Lalu Lintas di Jalinsum Sei Bamban

Mediasumutku.com| Sergai– Dalam menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Sat Lantas Polres Sergai melaksanakan pengecekan situasi arus lalulintas di lokasi perbaikan jembatan di Dusun I, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK, Kamis(30/7/2020) sekira pukul 14:30WIB. Guna melakukan pengecekan kegiatan pegawai proyek dalam rangka berkoordinasi terkait waktu selesainya pembangunan.

Selain itu, memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan arus
lalin agar benar-benar serius dalam bertugas mengatur kelancaran arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan,”ucap Agung Basuni.

Selanjutnya melakukan kontrol situasi arus lalin disekitar lokasi perbaikan, sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas lalu lintas yang mengatur di lokasi dan pengecekan terhadap papan himbauan tentang adanya perbaikan jembatan yang harus di maklumi apabila ada sedikit kemacetan,”ujar mantan Kasat Polairud Tanjung Balai.

Tujuan kegiatan pengecekan perbaikan jembatan dimaksudkan dalam rangka melakukan kontrol kesiapan jalan lintas khususnya di wilayah hukum serdang bedagai dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H.

Memberikan motivasi kepada personil yang bertugas di lokasi agar tetap semangat dan memperhatikan keselamatan disaat berdinas. Kegiatan tersebut dimaksud sebagai bahan laporan kepada pimpinan tentang situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Serdang Bedagai Baik Troble Spot juga black spot,”ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.