Olahraga

Jurnalis Adhyaksa Dipukul Telak Kejari Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN– Laga silaturahmi digelar antara jurnalis dan Kejaksanaan Negeri (Kajari) Asahan di lapangan Futsal Taman Anggrek, Pasar Lama Kelurahan Teladan, Selasa (1/6/2021).

Pada pertandingan futsal persahabatan itu, tim Jurnalis kewalahan dipukul telak oleh tim Kejari Asahan dengan skore 8-2.

Jalannya pertandingan, tim Futsal Kejari Asahan yang dibina Kajari Asahan, Aluwi SH langsung menekan pertahanan Jurnalis Adhyaksa yang digalang Ibrahim Boim Sergap dan Denny Syber.

Kasintel JS Malau berhasil mencetak dua gol di awal pada babak pertama dan sepasang gol dari Kasipidum Aben Situmorang membawa tim Kejari Asahan unggul 4-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua tim Jurnalis yang digawangi oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia Indra Sikumbang, berupaya memberikan perlawanan berarti untuk memperkecil ketinggalan. Namun sayangnya beberapa serangan dibangun kandas di area pertahanan tim Kejari.

Alih-alih mendapatkan gol penyeimbang, gawang tim Jurnalis kembali kebobolan di awal babak ke dua. Skor menjadi 5-0.

Masuknya Rido, sebagai pemain pengganti dikuti oleh Hendrik Arbain menjadi nafas dan kekuatan baru bagi tim jurnalis.

Lewat umpan silang terarah Rido berhasil sampai di kaki Indra Sikoembang dan berbuah gol. Skor berubah menjadi 5-1. Namun, tak lama setelahnya tiga gol berturut turut kembali menjala di gawang Jurnalis yang diawaki oleh Perdana.

Tim Jurnalis berhasil mendapat gol hiburan di akhir babak ke dua hingga skor berubah menjadi 8-2 dan pertandingan berakhir.

Kajari Asahan usai laga kepada wartawan mengatakan laga ini selain untuk olahraga juga untuk silaturahmi menjalin mitra dengan Jurnalis Adhyaksa.

Indra Sikoembang yang juga Ketua PWI Asahan menyambut baik laga persahabatan ini dan berharap pada laga laga berikutnya Jurnalis Adhyaksa akan memberikan perlawanan yang berimbang. (MS10)

Tinggalkan Balasan