Headline Sumut

Kapolres Asahan Pantai Kamtibmas dengan Gowes

Mediasumutku.com | Asahan –  Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama pimpinan Forum Komunikasi Daerah, termasuk Bupati Asahan H Surya, melakukan pemantauan keamanan dan keertiban masyarakat (kamtibmas) dengan gowes bersepeda sekaligus bertatap muka dengan warga pada rute yang dilalui, Jumat (7/8/2020).
Menempuh rute lebih dari 20 kilometer, gowes dimulai dari Mako Polres Asahan menuju desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, terus menuju danau teratai, lalu kembali ke Polres Asahan. Hal ini juga dalam rangka mendongkrak kembali potensi wisata lokal yang mulai hidup setelah berlaku tatanan kehidupan normal baru ditengah pandemi Covid-19.
Dalam kesempatan itu, mereka menyempatkan untuk mengajak masyarakat mengingat protokol pencegahan covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih sehat sehingga terhindar dari penyakit.
“Mari sama sama kita patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan hidup bersih sehat sehingga terhindar dari penyakit,” ajak Kapolres.
Kemudian menjelang hari kemerdekaan mengajak masyarakat untuk emmasang bendera merah putih selama bulan Agustus 2020. (MS10)